BISNIS TERMUDAH DAN TERPERCAYA - StartUp Hield

Breaking

Selasa, 26 Februari 2019

BISNIS TERMUDAH DAN TERPERCAYA


      Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi sangatlah pesat. Perkembangan ini diikuti  dengan penerapan bisnis, kegiatan industri, maupun keperluan lainnya yang semakin intensif. Sehingga secara tidak langsung masyarakat mengikuti perkembangan yang ada. Begitu juga dengan perusahan – perusahaan, supaya tetap relevan dengan perkembangan teknologi yang ada. Dalam persaingan dunia bisnis yang semakin tinggi, maka diperlukan sebuah sistem kerja yang cepat, efektif, dan efisien. Bahkan komunikasi bisnis mulai beralih dari komunikasi langsung menjadi komunikasi dengan basis internet atau lebih dikenal dengan online.

Dengan bertambahnya jalur penjualan produk, konsumen tidak hanya berbelanja secara manual melalui department stores atau mall. Kini penggunaan teknologi memungkinkan untuk melakukan aktifitas pembelian melalui internet. Tidak lagi beranjak dari rumah atau pun kamar tidur, namun cukup membuka komputer dengan mengetik alamat situs yang dikehendaki, kemudian aktifitas transaksi dapat dilakukan. Persaingan dalam pelayanan dan tuntutan kebutuhan informasi serta pengetahuan masyarakat saat ini mendorong pemasar untuk memberikan nilai pada pelayanan berupa kemudahan untuk memenuhi kebutuhan informasi.



            Sebelum kita membahas apa itu affiliate marketing, sederhananya adalah kita ingin menjual jasa maupun produk akan tetapi kita tidak memilik produk maupun jasa yang akan dipasarkan, peran kita disini sebagai perantara antara pemilik jasa ataupun produk dengan pembeli.

Jadi secara lebih rincinya, affiliate marketing merupakan sistem bisnis dengan membayar jasa seseorang ketika orang tersebut berhasil menjual produk atau jasa seorang merchant atau perusahaan yang mempunyai produk atau jasa yang dipasarkan melalui Internet dan membutuhkan orang lain untuk menjual produk atau jasanya. Posisi Anda di sini adalah sebagai orang yang tidak memiliki produk maupun jasa untuk dijual, maka Anda dapat membantu seorang merchant tersebut dalam memasarkan produk atau jasanya, dan tentunya kita akan mendapat komisi atas penjualan yang kita lakukan.
            Jika Anda ingin menjadi affiliate marketer, maka Anda harus mendaftarkan diri ke suatu perusahaan web afiliasi dan Anda akan mendapat sebuah link Afiliasi. Kemudian Anda mempromosikan link tersebut di website atau blog, social media atau forum-forum online, dan siapapun yang melakukan klik melalui link Anda lalu melakukan pembelian, maka Anda mendapatkan komisi. Untuk komisi atau bayaran yang diberikan besarnya bervariasi, tergantung dari produk/barang/jasa yang dijual. Affiliate marketing ini adalah model bisnis yang bisa mendatangkan penghasilan pasif, dan relatif mudah bagi pemula walaupun tidak memiliki website sendiri.

            Dengan teknik marketing affiliate ini, Anda tidak perlu repot lagi untuk memikirkan produk ataupun jasa apa – apa saja yang hendak dipasarkan kepada konsumen nantinya. Kini telah hadir “RESTASIA” dengan basis sistem marketing affiliate yang mana berperan sebagai mediator bagi para produsen dan konsumen.  Produk dan jasa yang kami sediakan tentunya tidak diragukan lagi kualitasnya. Kami telah berupaya sebaik mungkin agar menjadi mediator yang terpercaya dan memuaskan konsumen maupun produsen.
           
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar